WELCOME !!! Sesuai dengan namanya BloSerGun (Blog Serba Guna)Semoga Info blog ini berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Amin

Manchester United menjalin kerjasama dengan perusahaan minuman ringan asal Jepang, Kagome. Kagome adalah perusahaan pangan yang sangat terkenal di Jepang. kerja sama ini berlangsung selama kita tahun, dengan demikian kagome akan menjadi minuman resmi Manchester United.

Kagome selain sebagai pemasok sayuran dan saus tomat, perusahaan itu juga merupakan produsen susu terbesar di Negeri Sakura. selain itu Kagome juga menghasilkan minuman ringan yang menggunakan bahan berupa buah-buahan. Minuman ringan produksi Kagome selalu mengutamakan kesehatan dan gaya hidup sehat.


Berikut ini adalah beberapa produk dari Kagome 

Jus Sayur Kagome
Jus Buah Kagome

Mau tahu berapa nilai kontrak yang disepakati kedua belah pihak untuk kerja sama ini. pasti penasarankan ?. tapi sayangnya kedua baik pihak Manchester United dan Kagome tidak menyebutkan berapa nilai kontraknya. Yang jelas kalau kerja sama dengan Manchester United Itu pasti sangat mahal harganya.


Mungkin dengan Shinji Kagawa, ke Manchester United juga menjadi aktor penting atas kerjasama ini. seperti yg kita ketahui Shinji Kagawa adalah pemain jepang yang pertama bermain bersama Manchester United.Shinji tidak hanya hebat bermain bola tapi juga membawa berkah bagi The Red Devils

Mungkin suatu saaat nanti kalau pemain Indonesia ada yang bermain di Manchester United. Kira-kira minumana apa yang cocok untuk kerjasama dengan Manchester United ?

2 comments Blogger 2 Facebook

  1. Do you understand there's a 12 word phrase you can communicate to your partner... that will trigger deep feelings of love and instinctual appeal for you deep inside his heart?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, please and care for you with all his heart...

    ====> 12 Words Who Trigger A Man's Love Response

    This impulse is so hardwired into a man's genetics that it will make him work harder than ever before to make your relationship the best part of both of your lives.

    Matter-of-fact, fueling this influential impulse is so binding to achieving the best ever relationship with your man that the second you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll immediately notice him expose his heart and soul to you in a way he haven't expressed before and he'll perceive you as the one and only woman in the universe who has ever truly appealed to him.

    BalasHapus

 
BloSerGun (Blog Serba Guna) © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top