WELCOME !!! Sesuai dengan namanya BloSerGun (Blog Serba Guna)Semoga Info blog ini berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Amin

Nike Mercurial Vapor VIII adalah sepatu yang dikeluarkan nike pada bulan maret 2 maret dan diluncurkan pada 29 maret 2012. Sepintas jika dilihat dari televisi saat Cristiano Ronaldo memakai sepatu ini warna sepatu ini adalah pink namun yang aslinya adalah oren keabu-abuan.

Apa kelebihan sepatu ini ? Sesuai dengan mottonya Explosive Speed sepatu ini dirancang untuk kecepatan dan konrol bola yang maksimal. untuk lebih menyakinkan anda lihat saja Cristiano Ronaldo yang memakai sepatu ini pada setiap laga terbarunya saat bertanding pada bulan maret dan april.
Untuk Desain lengkapnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini :
Pada bagian depan sepatu seperti ini
Pada bagian belakang seperti ini

Pada bagian bawah seperti ini
Untuk di Indonesia Desain sepatu ini tetap sama tetapi bahan yang berbeda hal ini dimaksudkan agar harga dapat terjangkau pada negara-negara yang sedang berkembang. untuk gambarnya dapat dilihat dibawah ini :
Sumber foto dari Prodirect

Untuk sepatu futsalnya juga ada dapat dilihat pada gambar dibawah ini
Sumber foto dari Prodirect

Bagaimana apakah anda tertarik dengan model sepatu nike keluaran terbaru ini untuk harga resmi luar negri adalah $ 220 atau sekitar Rp. 2.090.000,-. Tapi jangan khawatir dengan harga yang segitu di Indonesia Nike yang ini dibandrol Rp. 839.000 walaupun bahan yang berbeda namun desain tetap sama. Untuk sepatu futsal Harganya Rp.769.000 dan harga itu bisa turun jika nike mengeluarkan versi terbaru lagi.

Semoga info ini berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Amin

15 comments Blogger 15 Facebook

  1. http://rodinne-pasy.sk/de/gallery/cunovo-1-6-2014.php?PHPSESSID=ssagchtvbqi3t7t98ecj038531

    happydomino is also the best and trusted Online Domino Poker site in Indonesia which has been proven by reputation and gained the trust of International Online gambling. Both the review of reputable poker sites and the quality of the games we provide do not need to be doubted. By providing the best service and providing assistance that is not complicated and we will provide an explanation that is as easy as possible so that you can easily understand it. We also provide playing tips and tricks so you can easily win in the best online gambling agent games in Indonesia. happydomino is guaranteed to be the fair play 100% online gambling site. There are no Robots in pure games Member vs Member. Our site is also equipped with the most sophisticated security system that is always updated on online gambling issues.

    poker online

    Welcome to AsetQQ.com, the Best and Most Trusted Indonesian Online Poker Site. AsQQQ provides 6 games that can be played in 1 User Id only. Online Poker, DominoQQ, Bandar Ceme, Capsa Susun, Live Poker, Ceme Keliling Games, using Indonesian real money
    poker online

    BalasHapus
  2. Valuable site, where did u come scr888 apk up with the information in this posting I am pleased I discovered it though, ill be checking back soon to find out what new content pieces u have.

    BalasHapus

  3. I have to say 918kiss login this has been probably the most helpful posts for me. Please keep it up. I cant wait to read whats next.

    BalasHapus
  4. You have a very good site, well constructed and very interesting i have scr888 kiss918 apk download bookmarked you, hopefully you keep posting new stuff, many thanks

    BalasHapus
  5. Subsequently, 918KISS APK DOWNLOAD 2019 after spending many hours on the internet at Kiss918 Download Apk last We've uncovered an individual that definitely does know 918kiss company Malaysia what they are discussing many thanks a great deal wonderful post.

    BalasHapus
  6. Thanks for this nice information.Keep posting such type of articles.
    ยูฟ่าเบท

    BalasHapus
  7. Kami hadir untuk kalian semua yang ingin bermain game online 1 USER ID bisa bermain di banyak game yang kami sediakan dan juga sangat mudah di akses, dan tidak perlu untuk memindahkan coin jika mau bermain di game lainnya

    Bonus harian 10% untuk permainan slot online yang bisa kalian dapatkan hanya di agen kami, daftarkan diri kalian sekarang juga dan dapatkan bonusnya hanya di agen kami sekarang juga .

    KONTAK :
    WA : 081-2222-995
    LINE : cs_bolavita
    TELEGRAM : @bolavitacc

    https://linktr.ee/BVGaming30

    BalasHapus

 
BloSerGun (Blog Serba Guna) © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top