WELCOME !!! Sesuai dengan namanya BloSerGun (Blog Serba Guna)Semoga Info blog ini berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Amin


Nokia Asha 303 adalah ponsel terbaru keluaran dari Nokia pada Q4 tahun 2011. Asha sendiri berasal dari bahasa Hindi yang berarti Harapan. Nokia asha 303 ini akan menggunakan desain gabungan layar sentuh dengan full qwerty keyboard dan layar sentuh dengan ukuran 2.6 inci resolusi 320x240 piksel.


Sekilas Fitur seru Nokia Asha 303  :

Perpaduan gaya dan kecepatanNokia Asha 303 yang ramping dan gaya dilengkapi layar sentuh sangat responsif sehingga cocok untuk jelajah web, menggulir dan membuka aplikasi. Plus, nikmati keyboard QWERTY lengkap untuk berkirim SMS dengan cepat – semua di layar 2,6 inci yang terang.

Tetap Terhubung - Dengan Nokia Asha 303, kini jauh lebih mudah untuk tetap terhubung dengan siapapun yang penting bagi Anda. Andal, dengan prosesor 1 GHz, serta dilengkapi dukungan 3,5G dan Wi-Fi terbaru untuk konektivitas cepat. Anda dapat melihat aktivitas dari layar depan secara sekilas dengan sekali sentuh – baik saat menjelajahi Facebook, chat di WhatsApp, ataupun saat mengakses email.

Gila Musik - Nokia Asha 303 dilengkapi tombol khusus musik untuk mengakses daftar putar dengan seketika, dan aplikasi Shazam bawaan untuk mengenali nama lagu dan artis. Anda dapat menggunakan radio Internet dan tersedia speaker terpadu yang nyaring untuk memutar musik baru favorit Anda senyaring-nyaringnya.

Gila Aplikasi - Nokia Asha 303 telah diisi dengan berbagai aplikasi seperti Angry Birds Lite. Bila ingin lebih banyak, Anda dapat menikmati akses mudah ke ribuan permainan dan aplikasi di Kios Nokia. Terlebih dengan prosesor 1 GHz, aplikasi merespons dengan cepat dan seolah hidup di ponsel Anda.




Personalisasi - Sesuaikan layar depan Anda sesuai keinginan. Anda dapat menambahkan bar kontak favorit, atau pintasan untuk membuka aplikasi, seperti kamera, Kios aplikasi, dan Browser Nokia, hanya dengan sekali sentuh. Dan Anda dapat menambahkan bar push email agar tahu saat ada email baru masuk atau menambahkan bar jaringan sosial untuk melihat info terbaru langsung dari Facebook. Semuanya terserah Anda.

Browser Nokia - Nikmati pengalaman jelajah web yang lebih cepat dan lebih lengkap. Dengan mengkompresi halaman hingga 90%, Browser Nokia membuat hasil download jadi lebih kecil, biaya data lebih rendah, dan pemuatan halaman lebih cepat. Dengan adanya pilihan untuk mempersonalisasi halaman awal, Anda bisa mendapatkan akses cepat ke semua konten favorit, termasuk situs web yang paling sering Anda kunjungi.

Spesifikasi Nokia Asha 303 bisa dilihat disini

Semoga informainya berguna dan bermanfaat bagi kita semua.Amin



0 comments Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
BloSerGun (Blog Serba Guna) © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top