WELCOME !!! Sesuai dengan namanya BloSerGun (Blog Serba Guna)Semoga Info blog ini berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Amin

Kue Cornflakes cocok dihidangkan pada saat hari raya. selain itu juga cocok untuk menu makanan untuk santai pada saat menonton tv dirumah.
Saya mendapat sms resep kue ini dari tante saya, karen saya tidak bisa membuatnya saya posting di blog saya begini resepnya.
Bahan :
  1. 200 gram mentega
  2. 160 gram gula halus
  3. 1 butir kuning telur
  4. 1/2 butir putih telur
  5. 1/2 sdt vanili
  6. 100 gram cornflakes
  7. 175 gram tepung terigu
  8. 1 bungkus coklat bubuk
  9. 1 batang coklat putih (untuk hiasan)
Alat :
  1. Mixer
  2. Oven
  3. Sendok
  4. loyang
Cara Membuat :
  • Masukan mentega, gula pasir, kuning telur, putih telur dan vanili lalu dikocok hingga lembut
  • Masukan tepung terigu, coklat, cornflakes hingga rata
  • Oles loyang dengan mentega
  • Bentuk adonan jadi bulat dan pipih lalu letakan pada loyang
  • Panggang hingga matang 

0 comments Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
BloSerGun (Blog Serba Guna) © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top